TERJERAT KERAPUHAN



Kubuka jendela dunia yang mencekam 
Melihat diri akan kerusuhan amarah yang kian berontak 
Hembus angin yang membangunkan bulu kudukku 
Semakin enggan untuk beranjak pergi dari bayangan ini 

Ku coba melangkah dengan penuh semangat dan harapan 
Tapi tak kurasa bahwa kaki ini bisa berjalan lagi 
Kucoba tuk kembali membawa sinar bulan 
Tapi tak kurasa sayap ini telah luruh tak berbekas 

Terdiam selayu mawar 
Terpuruk selunglai tangkai 
Terbisu seperti batu 

Untuk mendapatkan kembali impianku 
Ku harus pindah dari duniaku 
kau kah itu ? 
Malaikat penolongku ?? 

Tuhan.. 
Peluklah aku dalam dinginnya duniaMu 
Beri aku kekuatan untuk terus bertahan dan menghilangkan ke-egoan ini 
Aku takut semua tak akan berarti jika ku salah jalan 
Bantu aku Beranjak dari kebekuan masa lalu 
luruhkan semua kisah yang telah mati 

Dan Tuhan.. 
Kembalikan Senyumku .. 
Yang sempat ku sembunyikan dalam hati ku yang terdalam.. 
Tuhann.. 
Peluk aku .. 
Aku bingung hingga ku hanya bisa menangis dan membuat hujanpun seakan mengerti keadaanku 
Tuhan.. 
Peluk aku.. 
Izinkan aku menemukan jati driku.. 
Berilah orang yang mampu membuatku menjadi tegar setegar karang ditengah lautan.. 
Izinkan Aku untuk berharap 
Walau aku hambaMu yang Hina dan penuh dosa.. 
Tuhan.. 
Peluk aku.. 
Peluk aku Tuhan.. 
Kerapuhan ini cabutlah .

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 MBING CANTIK. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates