HIDUPMU HIDUPKU PULA IBU



Ibu 
Engkau wujud surga di dunia bagiku 
Tanpa Engkau aku bukanlah apa - apa 
Engkau yang selalu senantiasa ada disaat suka ataupun dukaku 
Engkau yang senantiasa ada saat tegar ataupun rapuhku 
Hingga ku bisa kembali bangkit untuk membuatmu tersenyum 

Ibu 
Aku yang telah membuatmu susah payah selama 9 bulan dalam rahimmu 
Terimakasih atas kenikmatan dalam lamanya waktu yang tak pernah kau keluhkan 
Hanya dengan berada dipelukmu aku merasakan ketenangan yang begitu nyata dalam batinku 

Ibu 
Kasih yang Engkau berikan tak bisa ku balas dengan apapun 
Aku yang hina ini selalu mendapat omelan yang bermanfaat dari bibirmu 
Bagaimanapun engkau, Kau tetap Ibuku 
Ibu yang aku cintai 
Ibu yang aku sayangi 

Ibu 
Sakitmu, Dukamu, Sedihmu 
Semua itu aku rasakan 
Perih batinmu 
Sakit badanmu 
kadang membuatku menangis meskipun tak terlihat dengan tetesan kesedihan dimataku 
Saat kau terbaring lemah dan sayup matamu mulai terlihat 
Sampai sering aku tak kuasa melihat dan kukuatkan mukaku untuk berpaling dari tatapanmu 
Karna ku tau andai Engkau tau aku menangis, 
itu akan membuatmu sedih lebih dari ini 

Ibu 
Temani aku sampai nanti 
Tersenyumlah selalu untukku 
Aku tau kau membutuhkanku 
Tapi aku jauh lebih besar membutuhkanmu 
Ibu tataplah anakmu ini 
Karna itu sumber kekuatanku untuk selalu semangat 
Ibu genggamlah tangan ku ini 
Karna genggamanmu adalah Bentengku untuk tidak berputus asa 
Ibu peluklah aku 
Karna itu akan menghapuskan segala masalah dalam hari - hariku 
Ibu aku mencintaimu lebih dari apapun 
Jangan kau tinggalkanku 
Jangan Kau jauh dariku 
Jangan kau bergegas lelah dalam membimbingku 

Ibu 
Kau kekuatanku 
Kau Motivasiku 
Kau segalanya 
Kau IBUKU 
Kau CINTAKU 
Kau JIWAKU 
Kau DARAHKU 

Ibu 
KAU ADALAH MAKHLUH TUHAN TERHEBAT YANG KUSUS DIDATANGKAN HANYA UNTUKKU 
"ANAKMU"

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 MBING CANTIK. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates