MENCAARI CINTA SEJATI


Pada suatu hari seorang murid bertanya pada gurunya : "Bagaimana mencari Cinta Sejati..?"
Guru itu menjawab : "Berjalanlah lurus ditaman bunga yang luas, petiklah 1 bunga yang terindah menurutmu, dan kamu jangan pernah berbalik ke belakang !"
.
Kemudian murid itu melaksanakannya­ dan kembali dengan tangan hampa..
Guru bertanya pada Murid : "Mana bunganya?"
Murid menjawa
b : "Aku tidak bisa mendapatkannya,­ sebenarnya aku telah menemukannya, tapi aku berfikir, di depanada yang LEBIH bagus lagi.. ketika aku telah sampai di ujung taman, Aku baru sadar bahwa yang aku temui pertama tadi itulah yang terbaik, tapi aku tidak bisa kembali lagi ke belakang.."
Guru : "Nah, Seperti itulah cinta sejati ,semakin kamu mencari yang terbaik, maka kamu tak akan pernah menemukannya.. :)"

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 MBING CANTIK. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates