LOVHUS (n_n*) ..


            Ketemu lagi nih dicurcol. Hehehe :D
            Kali ini aku mau bahas tentang orang yang kita sayangi. Orang yang kita sayangi udah pasti berharga banget kan buat kiita. Apalagi orang tua. Ehmm kalo bagi aku sih ya orang tua nomer satu ( Ibu Ibu Ibu terus ayah ). Nah kalian juga iya kan ? pastinya dong :D
            Nah, sekarang seseorang datang dalam hidup aku. Rasanya aneh aja. Hubungan terjalin dengan begitu mudah meskipun ada sedikit masalah di tengah perjalanan kisah aku dengannya. Lucu aja sih..
Mulai saat itu aku berusaha selalu meyakinkan hatiku dengannya.. Dia yang aku sebut sebagai LovHus. Si tukang manyun yang selalu bikin aku ketawa :D dan membuat hitam pekat duniaku jadi berwarna dengan sentuhan khas dari kharismanya :D.. Sangat – sangat membantuku lepas dari keterpurukan. Keterpurukan yang sesaat telah menghancurleburkan hidupku dari lahir sampai batin.
Dia yang ku kenal pertama kali sebagai seseorang yang akupun sama sekali ga kefikiran untuk suka sama dia. Rasanya kalo aku suka sama dia itu mustahil banget dia bisa suka balik sama aku. Makannya sejak pertama kali ketemu aku udah ga banyak berharap bisa kenal lebih jauh dengannya.
Tapi ternyata takdir berkata lain. Dia yang aku kira tak mungkin menghubungikku lagi ternyata datang dengan segudang kejutan. Aku memang tak terburu – buru menunjukkan kekagumanku dari awalaku ketemu dengan sosok LovHus ini. Aku pengen tau seberapa dia ingin mengenalku lebih jauh. Dan ternyata lebih dari yang aku sangka sebelumnya.
Rasa kagumku semakin menjadi – jadi. Dia makin membakar hingga nyalanya semakin besar. Aku ketagihan dibakar dia. Dibakar dengan sejuta hal yang membuatku melupakan apa yang terjadi dimasa lalu. Bagiku LovHus adalah suatu keajaiban buat aku.
Aku bilang padanya kalau aku ga mau dapat sakit hati lagi. Kelelahanku menahan rasa sakit rasanya udah diubun – ubun. Karna itu aku ga mau sakit hati untuk kedua kalinya. Tapi dia bilang kayak gambar disebelah ini dan aku semakin yakin akan apa yang aku rasakan. Dia orang paling unik dari pada yang lain sebelum dia. 
Dengan sepenuh hati aku bilang “ iya ” saat dia memintaku untuk jadi teman hidupnya dengan cara yang polos tapi susah dilupain :D. Ekspresinya itu semakin bikin aku yakin kalo dia bener – bener pelengkap kehampaan yang aku rasain.  Penutup lubang hati. Penyempurna kekuranganku. Hehehe.. So’ dramatis ya :D 

Gpp lah so’ so’ dikit. Yang penting happy.. hahaha :D
Kamu tau kan rasanya dapat nilai 100 *angka sempurna dalam penilaian ulangan * ?? ya kayak gitu rasanya.. seneeeeeenngg banget. Bahkan yang aku rasain lebih dari rasa seneng. 

Sejak saat itu hubungan kami semakin dekat. Hari – hari yang aku jalani dengan si Tukang Manyun berubah menjadi lebih cerah. Tiap pagi diajak senam jempol. Ini bisa jadi lebih sehat kalo setiap hari. Hahahaha J ( ngarang banget ). Gombalan – gombalannya yang ringan buat aku semakin ketagihan. Hehehe :D kenapa bisa gitu ya ? kalo ga digombalin dia tuh kayak ada yang kurang gitu. Hemmm.. :D.. Ini mungkin karna kami sama – sama lagi kasmaran. Tapi gombalan ga berarti apa – apa buat aku. Yang berarti adalah karna dia berusaha selalu uat aku senyum dan ceria.

Dia yang tinggal jauh disana sekarang lagi kena banjir. Ahh kasian banget deh.. L  tapi nih ya, banjir – banjir gitu masih sempet aja gombalin aku 

Kedekatan kami yang sudah mulai mendalam semakin membuat kami percaya bahwa inilah takdir Tuhan mempertemukan kami. Membayangkannya yang jauh disana itu menyenangkan. Dia disana membuatku semakin penasaran akan kisah yang kami jalin. Kepercayaanlah yang mungkin harus selalu kami jaga selalu. Secara jarak kami yang  jauh banget bukan hal yang biasa.
Apa kalian juga punya cerita yang sama dengan yang aku alami ?
Buat kalian yang pasangannya jauh. Sekarang kalian harus tau. Jarak itu bukan masalah sebenernya. Buktinya nih aku ga ada masalah J . Asal kalian saling percaya aja. Tapi juga buat kalian yang masih berstatus sebagai pelajar, jangan jadikan Hubungan kalian ini mengganggu konsentrasi sekolah kalian loh ya J . Harus selalu bisa menempatin dimana seharusnya ditempatkan.
Terlalu awal aku mencoba mengungkapkan apa itu arti sebuah kata “ CINTA”
Tapi aku akan mencoba mengatakan apa yang aku rasain.
ð  Aku seperti mendapatkan Bintang yang jatuh dari langit dan hanya bersinar buat aku
ð  Aku selalu ngerasa seneng banget kalo ada dia. Meskipun sekedar hanya kabar dari sebuah HandPhonr, tapi itu sudah buat aku bisa terenyum
ð  Aku suka liat dia ceria. Aku marah – marah kalo dia sakit. Mungkin karena aku khawatir. Dia ga bisa jaga kesehatan dengan baik. Aku juga suka bawel kalo dia telat makan. Soalnya magh-nya bisa kambuh kapan aja. Sampe – sampe aku dibilang BAWEL. Hehehe :D
ð  Suka ga betah kalo sehari aja ga hubungin atau dihubungin sama dia.
ð  Aku nyaman.
ð  Aku bahagia
ð  Aku selalu tersenyum
ð  Aku kangen saat dia manja dan suka manyun
ð  Aku suka sedikit kesel kalau dia telat bales atau angkat telponku
Sepertinya mulai dari awal kami emang udah bener -  bener saling taruh kepercaan. Aku hanya berharap bahwa hubungan ini bukan hanya sekedar omong kosong. Menjadi yang halal lebih indah bukan ?? itu yang aku harapkan. Sebagai seorang cewe, aku Cuma ingin mendapatkan seseorang yang bukan hanya ingin lahirku aja. Tapi juga batinku.
Haha.. :D Hidup ini indah bila banyak orang yang sayang sama kita. Tapi jangan sampe kebablasan ya. Semua ada batasnya. Ga semua harus dikorbanin. Dan ga semua juga harus diPOL-POLin. Suatu saat kita akan menemukan waktu yang tepat dimana kita menjadi yang halal bagi pasangan kita. Cintai pasangan kalian sepenuh hati. Jangan Mencintai karna nafsu. Tapi cintai seseorang karna Allah. Allah yang memberikan kita perasaan untuk saling manjaga dan menyayangi. Jadi jadikanlah ini kenikmatan untuk membuat hidup kita menjadi lebih indah J

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 MBING CANTIK. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates