AKU TANPAMU



Kasih..
Kaulah hal terindah yang pernah kumiliki
Hingga terasa bernafaspun sesak tanpamu
Kau jiwa dalam ragaku
Aku tak berkenan sendiri karna
Kau penyempurnaku..
Kasih..
Kau tak layak mati
Aku tak sangup jika kau harus pergi
Aku tak rela jika aku harus hidup tanpamu
Aku tak ingin melewatkan setiap degup jantungku
Tanpa senyummu
Karna untuk saat ini
Kau masih yang tersirat untuukku
Tapi kasih...
Aku terdiam dalam sunyi
Sekarang kau telah terbang besama awan
Mengepakkan sayap mencapai nirwana
Meninggalkanku sendiri tanpa hembus nafasmu..
Kasih...
Hatiku telah hancur lebih dari berkeping - keping
Semangatku telah hilang
Semuanya terasa gelap layu
Bersama layunya hati saat kau terbang
Kasih...
Bagaimana mungkin aku pergi mencari cinta yang lain
Saat hati ini telah lumpuh karnamu
Senyumku tak berarti lagi
Jiwaku hanya omong kosong
Tersirat dalam butiran debu yang terhela angin..
Terhempas..
Terlepas..
Kasih..
Kini permainanmu telah mencapai kesempurnaan
Kau berhasil meluluhlantahkan keteguhan hatiku
Semua yang kurasa..
Kini tercabik lebih dari rasa sakit
Semua seperti ini
saat AKU TANPAMU..

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 MBING CANTIK. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates