BINGUNG GUEE... >.<"




            Hi guys ^^
            Namaku Ainun Rosidah. Tapi biasa dipanggil “Ain”. Tapi terserah juga sih mau panggil apa. Aku suka – suka aja. Asal manggilnya jangan BUDHE .. hehehe
Kali ini aku akan cerita tentang sesuatu yang sedikit mengganggu konsentrasi aku.
1.     Sekarang banyak banget masukan – masukan aneh yang datang terus – terusan
2.     Sedikit masalah keluarga
3.     Masalah  temen
4.     Masalah perasaan
5.     Masalah ini
6.     Masalah itu
7.     Dan masaaaaaaaalah masalah..
Ternyata banyak juga ya masalahnya ? hihihi ..
Sulit banget ternyata nyelesaiin satu per satu masalah itu ..
Ada yang bilang kalo masalah itu gampang diselesain dengan menganggapnya seperti sesuatu yang kecil. Udah aku coba sih, eh ternyata seulit. Ga segampang orang ngomong. Aku udah coba untuk selalu tersenyum dan ceria, tapi masih saja terlihat kalo aku punya banyak masalah. Mungkin karena mukaku udah MELAS kali ya ?
Hahahaha J it’s OK lah gpp. Aku terima orang ngomong apa tentang aku. Buat happy aja. Aku hanya sekarang Cuma bisa ikhtiar dan berdo’a. Semoga semua masalah ini cepet selesai. Aku juga ga pengen masalah ini berkelanjutan terus menerus. Badan sih emang ga capek, tapi yang capek itu Hati.. (SO’ ngerti => hahaha :P )
OK mbak bro, Mas Bro, Dek bro, Dan bro – bro yang lain. Ini sedikit cerita aku. Bagi yang baca, kalian bisa kasih saran kali ya buat aku, gimana masalah – masalah ini cepet berakhir..
Ok  deh..
Thank’s  for reading.. J
Wassalamualaikum.. J

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 MBING CANTIK. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates