HARUS BAGAIMANA


Tidak kata untuk mengalah
Bukan aku berani menantang
Atau aku tidak mau terlihat kalah
Aku juga tidak ingin menang
Aku rasa ini bukan permainan
Aku tidak peduli dengan kata menyerah atau terserah
Aku bertahan selama ini bukan tanpa alasan
Aku akan berhenti jika memang sudah tidak ada jalan
Dan Tuhan telah berkata untuk berhenti
Aku bukan menantang
Aku bukan ingin menang
Aku tidak mau egois dan aku tidak bisa tidak egois
Harus bagaimana aku ?
Menghancurkan kenyamananku sendiri ?
Atau harus aku sakiti sisi yang lain ?
Apa itu bahagia ?
Apa itu bahagia ?
Apa aku tidak mengerti ?
Atau kah mereka yang tidak mengerti ?
Aku tidak akan lagi bilang LELAH
Aku tidak akan lagi bilang CUKUP
Ini waktu yang berat
Akan aku coba membuat mereka mengerti
Bagaimana anugrah Tuhan ini menguasai diriku
Akan aku coba 
Selama aku tidak dihentikan Tuhan

(Ainun, 22 Februari 2018, 15:23 China)

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 MBING CANTIK. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates